Selasa, 20 Oktober 2009

Para Peserta yang siap hadir dalam acara Sumpah Pemuda

Perayaan Hari Sumpah Pemuda ke 81 pada tanggal 28 Oktober 2009 yang bertempat di lapangan Tumapel Singosari nanti, sedianya akan diramaikan juga oleh Klub sepeda ontel Malang, CB Club, Vespa Club Comunity, Paguyuban Dokar, dan Willis Club.Kesemuanya telah menyatakan siap hadir . Pada kesempatan ini juga Panitia merencanakan akan melakukan kegiatan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada para korban bencana Gempa di Sumatera Barat.
Pada kegiatan ini, panitia juga sudah mengundang satuan kerja di kabupaten Malang. Dan direncanakan wilayah kota Batu dan Kota Malang ikut diundang.
Kegiatan ini juga bekerjasama dengan SMK Plus AL-MA'ARIF Singosari yang sedianya juga akan mengundang SMK se-Malang Raya.
Pada waktu kegiatan pembinaan BAKUHUMAS yang diselenggarakan oleh KOMINFO propinsi JATIM pada siang tadi, Pak Hari selaku owner WARISBI berdialog dengan Pak Jaja Hermawan, Komisaris polisi Polwil Malang.Pak Jaja mengatakan ,pada prinsipnya memperbolehkan Outlet WARISBI untuk mengadakan pengurusan SIM Massal.Beliau menunjukkan dukungannya dengan merespons positif dengan adanya SMS cerdas WARISBI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar