Rabu, 14 Oktober 2009

Kartu Undangan


Kartu Undangan Peserta

Manfaat kartu undangan peserta,berfungsi sebagai kartu diskon produk / jasa komisi / jasa konsultasi bisnis / sering produk / sebagai marketing produk.
Contoh kemanfaatan member WARISBI ;
Bisa menjalankan dibidang jasa jual beli produk melalui sms dengan sekali sms terkirim ke 200 nomor all operator informasi sms bisa di akses melalui internet dengan situs www.warisbi.stardev.web.id
Contoh kemanfaatan menjadi Outlet Warisbi yang di tandai dengan adanya baner, yang kita sosialisasikan kepada masyarakat outlet tersebut sebagai pusat informasi dan pusat bisnis, sehingga outlet menjadi tujuan / rujukan bagi siapa saja yang membutuhkan informasi.
Contoh : penyebaran informasi jual beli produk / atau sebagai sarana iklan produk dll.

Aplikaqsi SMS Cerdas Warisbi :
• Untuk Perkantoran Pelayanan Publik sebagai sarana menginformasikan yang langsung bisa di terima semua Desa Se- Kabupaten Malang.
• Contoh di Kecamatan Sekali sms bisa terkirim ke Semua Desa RW & RT Sewil Kec.
Penerapan di komunitas Sekali sms bisa terkirim keseluruh Komunitas se Indonesia
• Komunintas Vespa, Komunitas sepedah Ontel, Komunitas Montor Antik dll.
• Ormas, KNPI, KARANG TARUNA, GAPOKTON DLL.

Optimalisasi SMS Cerdas Warisbi bisa dimanfaatkan untuk membangun kembali komunitas yang sudah pasif, SMS Alll OPERATOR sebagai sarana untuk membangun sinergis sebuah kelompok apapun.

Penerapan konsep tersebut Untuk di Kec.Singosari & Kec. Lawang sudah ada 25 Outlet, dari 25 Outlet tersebut jumlah anggota ada 200 anggota.dengan profesi yang berbeda – beda.

Keberadaan outlet tersebut sebagai pusat informasi Bisnis dengan SMS Cerdas tersebut keberadaan putlet berfungsi sebagai sarana penyebaran informasi sehingga sangat bermanfaat untuk media promosi dan info jual beli produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar